Download Kumpulan Soal UN TKJ 2014 Sesuai Kisi-Kisi Per Materi Gratis

Setelah sebelumnya saya posting mengenai Download Soal Latihan UN Kejuruan TKJ 2013/2014 Lengkap. Kali ini saya melanjutkan artikel yang masih satu genre yaitu Download Soal Latihan UN TKJ 2014 Sesuai Kisi-Kisi Per Materi

gambar download soal latihan kejuruan teknik komputer jaringan tahun 2014

Nah berhubung di harddisk saya masih ada kumpulan soal-soal menghadapai Ujian Nasional SMK TKJ, tidak ada salahnya saya share ke rekan-rekan yang barangkali membutuhkan untuk belajar ujian kompetensi tkj.

Soal-soal yang saya share dibawah ini sudah dikategorikan menurut masing-masing bab sehingga memudahkan dalam proses latihan soal. mungkin artikel-artikel saya yang sebelumnya bisa juga anda buka-buka untuk sekedar menambah soal-soal dan tentunya bisa menambah pengetahuan. jika download lalu digunakan untuk belajar :-D. Anda bisa membuka pada halaman Download Soal UN TKJ Tahun 2013 dan pada halaman Kumpulan Soal UN TKJ SMK.

Berikut ini saya jlentrehkan soal-soal latihan UN TKJ, bisa juga dijadikan bahan untuk latihan Try Out menghadapai UN:
  1. DKK3 Menerapkan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hijau
  2. KK1 Menerapkan teknik elektronika analog dan digital dasar
  3. KK2 Menerapkan fungsi peripheral dan instalasi PC
  4. KK3 Mendiagnosis permasalahan pengoperasian PC dan periferal
  5. KK4 Melakukan perbaikan dan atau setting ulang sistem PC
  6. KK5 Melakukan_perbaikan_periferal
  7. KK6 Melakukan perawatan PC
  8. KK7 Melakukan instalasi sistem operasi berbasis graphical user
  9. KK8 Melakukan_Instalasi_Software
  10. KK9 Melakukan_instalasi_perangkat lunak
  11. KK10 Mendiagnosis permasalahan pengoperasian PC yang tersambung jaringan
  12. KK12 Melakukan_instalasi_sistem operasi
  13. KK13 Melakukan instalasi perangkat jaringan berbasis luas
  14. KK15 Membuat desain sistem keamanan jaringan
  15. KK17 Mengadministrasi server dalam jaringan
  16. KK19 Merancang_web_data_base_content server
  17. Kumpulan Soal TKJ Full
Untuk download Kumpulan dan bank soal tkj bisa lihat link dibawah ini:
NB: Saya disini hanya share saja, kalau kurang berkenan silahkan cari link lain. hehe Terima Kasih

Sekian dulu artikel mengenai Download Soal Latihan UN TKJ 2014 Sesuai Kisi-Kisi Per Materi. Semoga bermanfaat

No comments for "Download Kumpulan Soal UN TKJ 2014 Sesuai Kisi-Kisi Per Materi Gratis"