Pengumuman Hasil Ujian Nasional (Nilai UN) SMK Negeri 3 Magelang 2012/2013

Pengumuman Hasil Ujian Nasional (Nilai UN) SMK Negeri 3 Magelang 2012/2013 | Kali ini saya akan berbagi informasi yang cukup penting (bagi yang menganggap ini penting :D ) yaitu Hasil Ujian Nasional (UN) SMK/SMA di Kota Magelang khususnya di SMK Negeri 3 Magelang.Setelah sebelumnya saya sudah posting tentang Hasil Ujian Nasional di SMK Negeri 1 Magelang.Baca  Hasil Nilai Ujian Nasional (UN) SMK Negeri 1 Magelang Tahun 2012/2013.
Hasil Nilai Ujian Nasional (UN) SMK Negeri 1 Magelang Tahun 2012/2013,nilai un smk magelang,nilai un smk sma smp kota kabupaten magelang,hasil un smk tkj,hasil un tertinggi magelang,pengumuman kelulusan sma smk magelang
Walaupun saya bukan siswa SMK Negeri 3 Magelang tetapi saya berusaha untuk berbagi kepada anda (wah sok piye :v ).Alhamdulillah semua siswa siswi SMK N 3 Magelang lulus 100% walaupun ada 2 orang siswa yang mengikuti UN Mengulang.Inilah sambutan Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Magelang :

Assalamu ' alaikum Wr. Wb.

Puji syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Alloh S.W.T yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan nikmat kepada kita, sehingga kita semua senantiasa dalam lindungannNYa.

Siswa-siswi yang saya cintai, akhirnya setelah kalian belajar atau menempuh studi selama 3 tahun di SMK Negeri 3 Magelang maka hasil akhir dan prestasi puncak kalian akan dapat kita ketahui pada hari ini. Bapak beserta seluruh stake holder, Bapak/Ibu Guru SMK Negeri 3 Magelang senantiasa berdoa bahwa semua siswa-siswi SMK Negeri 3 selalu mendapatkan hasil yang terbaik dan seoptimal mungkin, namun apabila ada hasil yang tidak sesuai dengan keinginan siswa/siswi harap disikapi dengan bijaksana dan dewasa. Pada hasil UN tahun pelajaran 2012/2013 ini kita patut berbangga hati karena sekolah kita dapat meluluskan dengan prosentase maksimal atau SELURUH siswa SMK Negeri 3 Kota Magelang Lulus 100 persen, termasuk siswa yang mengulang. Alhamdullilah patut kita ucapkan rasa syukur kepada Alloh S.W.T, karena prestasi ini dapat kita raih berkat kerja keras seluruh warga sekolah ini.

Selanjutnya Bapak selaku Kepala SMK Negeri 3 Magelang, secara Pribadi serta mewakili segenap Keluarga Besar SMK Negeri 3 Magelang mengucapkan "SELAMAT" bagi siswa yang berhasil LULUS, kemudian bagi siswa yang belum berhasil jangan berkecil hati, karena kita tahu bahwa kegagalan sebenarnya merupakan keberhasilan yang tertunda serta masih ada kesempatan untuk meraih keberhasilan di kesempatan berikutnya. Bapak berpesan bagi siswa yang berhasil tidak perlu meluapkan keberhasilan dan kegembiraan tersebut dengan cara yang berlebihan, apalagi sampai dengan corat-coret baju, karena akan lebih mulia apabila disumbangkan kepada yang membutuhkan. Siswa-siswi sekalian juga tidak perlu melakukan pawai di jalanan, selain menggangu ketertiban lalu-lintas juga dapat membahayakan keselamatan para siswa sekalian , selain itu kegiatan hura-hura seperti itu sebenarnya tidak etis serta jauh dari tujuan serta nilai-nilai pendidikan itu sendiri.

Bapak tidak akan berpanjang lebar disini, sekali lagi SELAMAT kepada seluruh siswa yang berhasil dan ini merupakan hasil yang sudah kita upayakan bersama secara maksimal, mudah-mudahan tahun depan hasil yang diperoleh jauh lebih meningkat dan lebih baik dari tahun ini.

Ingatlah jalan didepanmu masih panjang menanti didepan mata, selamat berjuang semoga Allah S.W.T senantiasa memberikan inayah dan berkah-Nya, amin.

Sekian dan Wassalamu' alaikum Wr. Wb.

Untuk Hasil Pengumuman Nilai Ujian Nasional (UN) dari SMK Negeri 3 Magelang bisa dilihat di laman resmi www.smkn3-magelang.com.Disana sudah ada hasil UN lengkap.

Maaf tidak saya bagi disini ndak mindon gaweni.

Untuk Nilai Ujian Nasional dari SMK di Magelang seperti SMK Negeri 2 Magelang,SMK Yudya Karya (YK),dan SMK 45,SMK Adipura,dan SMK ternama lainnya di Kota Magelang kapan-kapan saya posting,karena belum dapat datanya sampai tulisan ini saya publikasikan.

Semoga artikel Pengumuman Hasil Ujian Nasional (Nilai UN) SMK Negeri 3 Magelang 2012/2013 bermanfaat.Salam

No comments for "Pengumuman Hasil Ujian Nasional (Nilai UN) SMK Negeri 3 Magelang 2012/2013"