Alat-Alat Untuk Hacking Sistem Komputer

Alat-Alat Untuk Hacking Sistem Komputer | Halo teman, saya hari ini akan berbagi dengan Anda alat hack hacker untuk Selidiki atau Foresnic sistem komputer atau PC. Apakah Anda pernah merasa bahwa sistem anda terganggu atau berbagi? Apakah Anda pikir sistem anda memiliki software yang tidak biasa atau paket yang diinstal di sana yang mengirim data rahasia atau rahasia pribadi untuk Hackers lain? Baca Cara Mudah Hindari Keylogger
Alat-Alat Untuk Hacking Sistem Komputer
Selalu ketakutan untuk menguji setiap hack alat yang mengandung virus atau malware atau tidak? Ingin untuk menyelidiki jaringan Anda yang aplikasi yang sedang mengirim data ke siapa atau mana?
Jika ada pertanyaan cocok Anda kemudian posting ini adalah untuk Anda. Tetapi jika saya berbicara dengan hati alat-alat ini wajib bagi setiap pengguna normal dan hacker juga untuk menyelidiki sistem mereka dari boot untuk menutup.Baca Daftar Applikasi Hacking

Hari ini saya membuat Anda hacker etis nyata seperti saya hari ini akan mengajarkan anda bagaimana untuk menyelidiki sistem anda. Dan bagaimana untuk menyingkirkan antivirus noobish yang hanya ada pada PC Anda hanya mengkonsumsi sumber daya sistem Anda.Baca Daftar Istilah di Dunia Hacking
Daftar top 5 hack alat bagi para hacker untuk Inverstigate atau Forensik sistem komputer atau PC:
1. Live View
2. Start up Daftar
3. File Open Lihat
4. Wireshark
5. Helix 3

Kerja bertahap tools diatas:

1. Live View
Live View adalah sebuah utilitas open source yang membuat mesin virtual sistem yang ada. Live View menciptakan disk virtual keluar dari sistem yang memungkinkan Anda untuk kemudian dengan aman menyelidiki salinan sistem tanpa campur dengan apa-apa diinstal. Jadi Anda dapat dengan mudah menyelidiki sistem anda hampir tanpa mempengaruhi sistem yang asli.
Sekarang restart PC Anda untuk penyelidikan lebih lanjut dan alat untuk digunakan.

2. Start up Daftar
Sekarang Anda memiliki salinan virtual dari sistem anda dan sekarang mengapa Anda menunggu mari kita mulai menyelidiki PC. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai investigasi sistem dan menentukan hal-hal yang mungkin berpotensi telah memakai sistem untuk me-restart setiap kali sistem tidak. Ini akan memberi Anda daftar semua program yang menggunakan sistem pada waktu boot. Cara yang bagus untuk menemukan keyloggers dan lainnya alat montitoring remote karena mereka selalu ditambahkan untuk memulai.
Sekarang mengapa saya mengatakan alat ini karena Anda langsung bisa melakukannya dengan menggunakan perintah msconfig. Jawaban yang sederhana seperti pertanyaan, msconfig hanya menampilkan daftar program yang melekat untuk memulai menggunakan kunci registri. Biasanya apa yang terjadi virus melampirkan diri untuk beberapa layanan jendela yang ada sehingga akan menjadi sulit untuk mengidentifikasi contoh-contoh nya. Start up menampilkan daftar semua program tanah kembali juga.

3. File Open Lihat
Langkah berikutnya dalam menyelidiki komputer Anda adalah untuk menemukan atau menentukan file lain, lain dari biasanya yang terbuka. Di Linux kita bisa langsung melakukannya dengan menggunakan perintah ISOF di terminal tetapi tidak ada perintah yang serupa di windows. Ahhah sekarang apa yang akan Anda lakukan untuk menyelidiki ini Openfilesview adalah sebuah aplikasi Windows yang berisi daftar semua file dan proses yang aktif saat ini - baik lokal dan jaringan berbasis - pada sistem. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi mana file yang tidak biasa dibuka atau proses yang tidak biasa sedang berjalan. Sekarang bagaimana membantu, semua keyloggers atau alat administrasi remote selalu memelihara sebuah file sementara yang mereka tulis mereka log atau detail lainnya. Muahhhhhh ... Sekarang tidak ada yang tersembunyi dari Anda. Anda dapat melihat masing-masing dan segala sesuatu dan mengetahui dengan mudah bahwa yang noob virus atau keylogger berjalan pada sistem Anda.

4. Wireshark
Tambang keluar alat favorit dari 5 alat. Sekarang anda telah meneliti sistem anda dengan menggunakan alat-alat di atas sana, waktu untuk menyelidiki lalu lintas jaringan Anda. Beberapa kali hal itu terjadi, ketika anda menginstal beberapa perangkat lunak Anda meragukan bahwa itu adalah mengirimkan data pribadi Anda atau informasi kepada orang lain. Wireshark adalah alat yang memonitor paket jaringan dan analisis mereka di mana datanya pengiriman. Sekarang bagaimana trojan sangat membantu anda, yang Kebanyakan dan keyloggers mengirim log menggunakan jaringan dan upload ke FTP atau mengirim mereka ke beberapa alamat email. Menggunakan wireshark Anda dapat memantau apa yang mereka mengirim dan bahkan username dan password FTP dan account email yang menjadi pengiriman. Ini adalah faktor yang paling menjanjikan yang membuat untuk mencintai wireshark lebih.

5. Helix 3
Sekarang Anda semua akan berpikir kita sudah melakukan segalanya, investigasi yang dilakukan ...: D tapi saya Merusak Pikiran. Jadi beberapa hal lagi yang mencolok pikiran saya. Apa yang saya lebih dapat menyelidiki di PC. Setiap tebakan ...
Sial .. saya lupa saya sedang mengajar anda ..
Sekarang bagaimana anda menentukan apa yang virus noob telah berubah di sistem anda, file mana mereka memiliki tanda tangan mereka diedit atau melekat yang mana dari program dan paling penting apa yang mereka telah diedit atau ditambahkan. Hal ini dapat Anda lakukan dengan bantuan Helix 3. Helix 3, versi baru update dari alat forensik live Linux, dapat digunakan untuk memeriksa disk aman untuk melihat apa yang telah akhirnya berubah. Jadi orang sekarang bagaimana berkelas Anda pikir Anda telah menjadi. Tapi maaf untuk memberitahu Anda bahwa bagian pertama dari kehidupan hacker dan guranttee guys i 99,99% tidak tahu alat-alat ini. Ahhh ... Jika mereka tahu tentang alat ini maka mereka pasti tidak tahu cara menggunakan mereka dan lebih penting jika mereka tahu yang juga mungkin mereka tidak pernah menggunakan mereka karena mereka MALAS cukup dan meninggalkan semuanya di antivirus.
Baca juga Cara Apabila Kita Lupa Password Windows

Demikian Artikel mengenai  Alat-Alat Untuk Hacking Sistem Komputer.Semoga bermanfaat

1 comment for "Alat-Alat Untuk Hacking Sistem Komputer"

  1. makasih infonya gan..
    jadi pengen belajar tentang hacking..
    salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar jika ada pertanyaan atau ada hal yang kurang jelas..

NO SPAM,SARA.PORNO,DAN KOMENTAR KASAR SEJENISNYA TIDAK AKAN DITAMPILKAN !!