Kumpulan Tugas SMK TKJ : Contoh Presentasi Perbaikan dan Setting Ulang Sistem PC

Kumpulan Tugas SMK TKJ : Contoh Presentasi Perbaikan dan Setting Ulang Sistem PC,dari judulnya saja mungkin teman-teman bisamenebak apa yang akan saya share hari ini.bagi siswa siswi SMK jurusan TKJ pasti sudah tidak asing dengan judul di atas.Tugas presentasi ini merupakan tugas produktif Teknik Komputer Jaringan (TKJ) yang dikerjakan waktu kelas XI.nah bagi temna-teman yang sedang membutuhkan referensi membuat Presentasi Perbaikan dan Setting Ulang Sistem PC bisa mendownload file pptx ini secara gratis.
contoh tugas tkj lengkap,tugas produktif tkj,cari tugas presentasi tkj,presentasi perbaikan dan setting ulang sistem pc

Presentasi memuat tentang cara atau proses mempersiapkan perbaikan PC,memperbaiki PC dan memeriksa hasil perbaikan PC,Pemeriksaan PC Melalui Diagnosis Sistem,Troubleshooting Motherboard,Troubleshooting Power Supply,Troubleshooting Keyboard. Dan membahas tentang Troubleshooting Disk Drive dan Hardisk.

Silahkan download contoh presentasi TKJ.link download di bawah ini
Download File Presentasi Disini

Sekian dulu artikel tentang Kumpulan Tugas SMK TKJ : Contoh Presentasi Perbaikan dan Setting Ulang Sistem PC.semoga bermanfaat tidak hanya untuk siswa siswi jurusan TKJ tetapi juga untuk semua kalangan yang ingin belajar.
Salam

Catatan:
Link di atas akan mengantarkan Anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser Anda untuk masuk ke Hosting download.

No comments for "Kumpulan Tugas SMK TKJ : Contoh Presentasi Perbaikan dan Setting Ulang Sistem PC"