Contoh Tugas SMK Jurusan TKJ Perawatan PC Kelas XI

Contoh Tugas Jurusan TKJ Perawatan PC Kelas XI SMK-Kali ini saya akan berbagi salah satu tugas seorang siswa maupun siswi di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.Tugas ini saya dapatkan di kelas XI SMK.Di dalam tugas yang saya bagi ini menguraikan tentang langkah-langkah yang diperlukan untuk perawatan PC dimulai dari persiapan yang diperlukan sampai dengan pelaporan hasil perawatan PC yaitu menyiapkan perawatan PC, melakukan perawatan PC, memeriksa hasil perawatan PC dan melakukan tindakan korektif dan melaporkan hasil perawatan PC

Mungkin bagi teman-teman yang sedang mencari tugas atau sekedar mencari referensi tentang Melakukan Perawatan PC dapat mendownloadnya dengan link yang sudah saya kasih di bawah.
Download Tugas Perawatan PC

Sekian dulu artikel tentang Contoh Tugas Jurusan TKJ Perawatan PC Kelas XI SMK.Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari contoh tugas ataupun yang ingin belajar.

Catatan:
Link di atasi akan mengantarkan Anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser Anda untuk masuk ke Hosting download.

No comments for "Contoh Tugas SMK Jurusan TKJ Perawatan PC Kelas XI"